Polisi tidur

Ini hanya istilah saja khan, bukan mr policeman yang tidur. Tapi btw, ada joke lucu : mengapa lalu lintas di jabotabek sering macet? karena banyak polisi tidur.

Barang yang atu ini sebenarnya paling kubenci. Gara-gara dia motor kesayanganku mudah aus pada shock breaker-nya. 

Ternyata blog yang mereview polisi tidur buanyak banget, jadi seneng dech ga sendirian. Diantara yang pernah ngomongin polisi tidur

 Joko

Jedi

Iphan

Aris heru utomo

Tyo

Budi

Ada kisah di kampungku dimana orang yang membuat polisi tidur di depan rumahnya, semasa hidup dibenci orang-orang karena mengganggu kelancaran lalu lalang, di akhir hidupnya ga mulus menuju alam baka alias seret matinya.

4 Responses to Polisi tidur

  1. Paman Tyo says:

    Polisi tidur dan polisi nungging adalah potret kegagalan kita menata hidup bersama. Kalau semua orang santun dan berkeadaban, mestinya tahu kapan dan di mana boleh ngebut, dan kapan serta di mana tidak.

  2. geblek says:

    aha korban polisi tidur toh
    ada untung dan ruginya dg adanya polisi tidur ini 🙂
    di perumahan tinggal maren gara2 polisi tidur maling ketangkep, saat kabur dg motor dan mlewati polisi tidur simaling tanpa memakai jasa rem, yowes terbang dg seketika, grombolan masa langsung menambahi jeritan sakit nya 🙂

  3. xatryajedi says:

    hweh, serem juga kalo matinya kayak gitu. gw sendiri, kalo lagi nggak mut suka nyumpahin yg bikin poldur biar masuk nraka. Tapi kalo lagi happy gue malah ngedoain spy tukang poldur itu masuk sorga. ya, kalo yg bikin poldur aja masuk sorga, masak gue nggak sih. Kan dikitan gw dosanya . . .

  4. killbill1 says:

    Sebenarnya justru masyarakat yang bermukim di daerah membuat polisi tidur/gundukan itu yang paling sering melintasi hasil perbuatannya. Dari yang jalan kaki penjuwal jamu, tukang beca, gerobak pemulung, sepeda tukang juwal sayur, pembalap kampungan, pemilik mobil/motor ceper, dll.
    Di kampungku baru aja jalan diaspal mulus sama pemerintah, tengah malamnya sudah ada yang ngecor semen bikin gundukan.

Leave a comment